Pertiwi Menangis Lagi.....  

Friday, July 17, 2009

Pertiwi menangis..,meradang..., Bom mengguncang JW Marriott Hotel Jakarta membuat bangsa Indonesia merana. Di kala kita sedang sibuk "merebut" kembali kepercayaan internasional yang telah hilang, dihadang oleh ulah para teroris jalang.!!

Pencabutan larangan terbang maskapai Indonesia oleh Uni Eropa haruskah ditebus dengan nyawa tak berdosa dan batalnya laga Mancherster United VS Indonesia All Stars..?? Kenapa menghadapi even sebesar ini, kita tidak bersiaga...??? Atau makin lihainya para pelaku teror...??? Teroris EDAN...!!! Ra nduwe utek ra nduwe perasaan....!!!

Ledakan yang menyisakan berbagai persoalan. Biarlah MU tak jadi ke sini, biarlah ribut2 tiket yang sudah terlanjur terbeli, biarlah kita menuju titik minus kepercayaan lagi, biarlah harapan menjadi tuan rumah dunia 2020 melayang, tapi hati ini tidak rela, Hati pertiwi menangis meradang...Kehilangan anak2nya yang tak berdosa. Aku Tak Rela, dan takkan pernah RELA....!!!

Hoi...!!! Teroris sialan...!! Jangan lempar batu sembunyi tangan. Mari kita saling berhadapan. Mari kita selesaikan..!!! SENGGEL...!!!




AddThis Social Bookmark Button
Email this post

42 comments: to “ Pertiwi Menangis Lagi.....

Post a Comment

Design by Amanda @ Blogger Buster