Arti Persahabatan  

Saturday, November 8, 2008

Menapak kembali masa lalu, penawar hati yang beku.....Betapa engkau begitu berarti bagiku, keberadaanmu tak lekang dimakan waktu......
-------------------------------------------------------------------------------------------

Ijo Punk Ju-tee (dibaca Ijo pang jati)

"I"ndahnya "JO"gja dalam "Punk"kuan sahabat se"Ju-tee", sebuah perjalanan panjang evolusi, musikalitas bukan sekedar skill & kreatifitas, tapi sikap saling mengerti & menghargai.

Walau permainan gitar Hoppus kacau balau
tapi mereka selalu bilang "u're Rock Budy..!!" meski akhirnya "keep learn a**hole's". Buat Black ku akan menunggumu seperti engkau menunggu aku.

Dan walau vokal Joe hanya 1/2 oktaf, tapi bukan Ijo Punk Ju-tee namanya kalo bukan si Anjing yang berdeklamasi dan paduan irama Buaya dan si Babi. Pasti terdengar basi, " Band adalah sinergi hati atas harapan,cita2 dan mimpi",seperti Samwise&Mr.Frodo, seperti Jack&Sally,SonGoku-Klirin&Yomucha, seperti Tiger Wong-Gold Dragon&4Sekawan, Sporty-Thomas-Oscar&Petra.

Kisah-kisah panjang tentang arti berbagi seperti saat duduk dan makan bersama sebungkus nasi kucing ini. BUkan tentang apa yang kita makan, di mana...., tapi tentang dengan siapa hari ini kita habiskan....!!!


By : Hoppus

AddThis Social Bookmark Button
Email this post

23 comments: to “ Arti Persahabatan

Post a Comment

Design by Amanda @ Blogger Buster