Engkau masih seperti yang dulu.....  

Monday, April 13, 2009

Jumpa dirimu setelah sekian lama tak bertemu, Engkau masih seperti yang dulu. Bergaya muda meski engkau tak lag belia. Berderet anting di kedua telinga, tak sanggup lagi hitungan jemari tanganku mewakili, ada emas, ada perak, bahkan berlian dan kawat berkarat bertengger ikutan mejeng. Lubang napas tak luput dari tindik, 2 cincin melingkar yang ku tau pasti itu imitasi.

Engkau babat rambutmu yang sudah semakin cepak dan memutih, menyisakan bulu ketiak yang tak jua lebat.

Apakah ku merindu....?

Aku tak tau, toh nyatanya ku korbankan waktu dan uang jajanku tuk melawatmu. Merindukah aku...?Aku tak tau.....

Malam ini seperti yang lalu engkau tertawa renyah menyambutku, menghamparkan peluk hangat menyambutku seorang sahabat (?) Merindukah aku...?
Malam ini di bawah temaram lampu kamar ku peluk, ku dekap erat tubuhmu, ku tindih di bawah hembus AC hotel murahan yang bagiku kemahalan.
Rindukah aku padamu...? Aku tak tau....

Yang jelas, engkau masih seperti yang dulu.......
JAKARTA


AddThis Social Bookmark Button
Email this post

36 comments: to “ Engkau masih seperti yang dulu.....

Post a Comment

Design by Amanda @ Blogger Buster