Blagu Lu.....!!!  

Monday, May 18, 2009

Melangkah dengan gagah (gagahan), sok cool dengan kaca mata hitam, melangkah masuk sebuah ruang pelayanan dealer kendaraan kenamaan. “Service kendaraan ini….”menunjuk mobil yang lebih gagah dari orangnya, berplat merah….alamak……!!!!

“Mohon bapak menunggu, banyak antrian yang harus dikerjakan terlebih dahulu….” Sahut ramah sang service reception dengan tersenyum. “Saya tak mau antri…, ada rapat di gedung dewan sebentar lagi. Singkirkan semua antrian, saya harus diutamakan karena saya anggota dewan….!!!”

Petikan singkat pembicaraan wakil rakyat dengan seorang rakyat yang ia wakilkan, HANYA untuk menerima jatah anggaran berupa gaji bulanan dan tunjangan ?

BUDAYAKAN ANTRI, sebuah slogan semata kah..? Takkah para petinggi negeri ini ada kewajiban tuk memberi teladan…?? Angota dewan = Dewan yang terhormat…??sehingga mereka jadi gila hormat..??

Apakah amanat yang mereka sandang membuat mereka arogan? Seharusnya bapak lebih bisa menghormati orang yang anda wakili, mengapa anda sedemikian lancang, minta diutamakan dari pada kami yang sebenarnya pemegang KEKUASAAN. Anda mewakili kami dengan bayaran yang luar biasa,

JADI belajarlah menghormati mereka yang telah MENGGADAIKAN kepercayaan mereka untuk membuat anda bergelimang kemewahan…!!!

AddThis Social Bookmark Button
Email this post

45 comments: to “ Blagu Lu.....!!!

Post a Comment

Design by Amanda @ Blogger Buster