Blek eR-Ji Sakit......  

Monday, July 13, 2009

Tergolek ia di sana, lemah tak berdaya...
Blek eR-Ji tercinta, merajuk tiba2.

Rencana nyontreng bersama terpaksa dibatalkan, ketika tak duga Blek eR-Ji tereak dengan nada tinggi tanpa henti. Marahkah engkau padaku..?? Atau karena rindu..?? Kepada padatnya lalu lintas pekanbaru? Atau tak tertahankan lagi birahi tuk ngebut lagi..??

Bukan...BUkan karena itu kan..??
Kita sudah berikrar kawan, kebut2an dah menjadi sejarah masa lalu yang kita kita tinggalkan, sejak kupon nginap gratis semalam di POLTABES kita dapatkan. TIDAK..!!! Tidak akan terulang lagi...KITA sudah tobat sobat...!!! INGAT...!!! KITA sudah TOBAT.titik.

Sejak tanggal 8 Juli saat PILPRES digelar, Blek eR-Ji terkapar. Sudah dihubungi semua paranormal terkenal tapi mereka semua angkat tangan. Kehabisan stok menyan...!!! Jasa medispun tak lagi bisa diharapkan, ambulan gak mau datang...!! Suster cantik yang dihubungi hanya menjawab datar....Depositnya mesti dibayar...Anjrit...!!! Deposit..???Emangnya ane mo beli mobil pake deposit...???!! Utamakan dulu dong keselamatan si SAKIT...!!!

Dengan segala keterbatasan, Blek eR-Ji menjalani rawat jalan....semoga cepet sembuh kawan....

* Mohon maaf jikalau PRof belom sempet mengunjungi para sahabat, Waktu Blogwalkingnya bersetubuh dengan PLN yang selalu ejakuasi dini, membuat saat terang benderang digunakan untuk merawat Blek eR-Ji....Sebelum listrik kembali MATI.







AddThis Social Bookmark Button
Email this post

52 comments: to “ Blek eR-Ji Sakit......

Post a Comment

Design by Amanda @ Blogger Buster