[bukan] Opera Sakit Hati  

Wednesday, July 8, 2009

Akhirnya....
Setelah beberapa kali gelaran PRof kagak naek panggung, pagi tadi, tanpa adanya serangan fajar, batin ini tergugah....

Tiga deret calon COVER BOY-COVER GIRL Presiden negeri ini, yang kan nggendong Ibu Pertiwi ke mana-mana, salah satu tak tempel tanda cinta contreng di jidatnya.

Awas...!!! Jangan kau sia-sia kan kepercayaan yang telah aku berikan...!!! Bawa PErtiwi melambung ke puncak kejayaan. Namun jika suaraku tak mampu menggangkatmu naik singgasana..., terima saja. Aku sebagai pemilik suara RELA. Menggabdi tak harus jadi Presiden kan...??? Bangsa ini hanya butuh 1 Presiden, tapi membutuhkan banyak PATRIOT. Yang bersedia adu otot saat anjing-anjing itu asal mbacot.

Jika engkau berhasil melenggang ke istana, ingatlah kami, yang telah engkau beri janji, yang telah menyerahkan kepercayaan dengan segenap hati.....


Orkes Sakit Hati - SLANK

jangan kau kecewakan aku lagi
aku gak mau menderita lagi
kalau ingkari janji

aku gak mau kebawa emosi
jangan biarkan aku sakit hati
karna ingkari janji

cinta dan kepercayaan yang kuberikan
jangan sampai kau sia-siakan
jangan ingkari janji

jangan, jangan kau bohongi aku lagi
banyak bicara cuma basa-basi
coba ingkari janji

semua yang kau inginkan selalu kuberi
kulakukan semua walau sampai mati
jangan ingkari janji

kebebasan yang kamu dapatkan
bukan jadikan boleh sembarangan
kamu sudah berjanji

jangan ingkari janji
mending jangan berjanji





AddThis Social Bookmark Button
Email this post

44 comments: to “ [bukan] Opera Sakit Hati

Post a Comment

Design by Amanda @ Blogger Buster