Aku Masih di Sini......  

Saturday, August 22, 2009

Sekian lama pengembaraanku di dunia maya, suka duka tercipta, namun ini sungguh sangat berarti kawan....

Di sini aku menemukan berjuta arti persahabatan. Persahabatan sejatikah..??? Entah....Namun teramat menyenangkan. Teramat sayang dilupakan.

Sekian waktu aku "menghilang" dari peredaran, mencoba menyelami, mencoba mempelajari......

Tak terasa...., sekian lama sudah aku berada di sini. Dan tetap di sini. Sekedar merengkuh bahu, tuk saling menenangkan. PRof sadar, salah dan khilaf di dunia ini dapat terjadi dengan begitu gampang dan terkadang di luar kesadaran.

Sobat......,
Senyum ku yang maniez terkadang berubah sinis
Wajahku yang imoet kadang buat kalian gak mood
Bibirku yang indah, tak jarang berucap salah.....


So.......
"Marhaban yaa Ramadhan, segala khilaf dan salahku mohon di maafkan....."




AddThis Social Bookmark Button
Email this post

45 comments: to “ Aku Masih di Sini......

Post a Comment

Design by Amanda @ Blogger Buster