Ku Intip Engkau Dari Balik Jendela  

Tuesday, November 24, 2009

Hanya dari balik jendela ini, ku lihat segalanya, ku tau setiap lekuk seksi tubuhmu, hitam-putih hatimu....Dunia....!!!
===================================================================================

Aku melihat....,
Ketika engkau berlari di atas rumput hijau yang terhampar
Tanpa alas, dengan kaki telanjang
Merebahkan tubuh seksi di padang luas, tanpa takut dicumbu semut-semut nakal.
Aku melihat, mengintip dari jendela.....

Ketika engkau tercebur dalam kubangan lumpur
Kemolekan tubuhmu pun terkubur.....Aku melihatnya
Mengintip dari jendela

Dan ketika duri-duri tajam menusuk jemari lentik dengan kejam
Memerah berbalut darah
Meringis engkau menahan tangis
Aku melihatnya
Mengintip dari balik jendela



Aku kenali engkau
dari balik jendela tua.....


=================================================================================
Bantu Mereka melihat dunia, dengan berbagi JENDELA kepada sesama...!!! Dukung Gerakan Hibah Sejuta Buku Ala Blogger. Informasi selengkapnya hubungi sang Penggagas Gerakan ini.










AddThis Social Bookmark Button
Email this post

27 comments: to “ Ku Intip Engkau Dari Balik Jendela

Post a Comment

Design by Amanda @ Blogger Buster