Sebuah kenangan di balik Foto Tua  

Thursday, February 11, 2010

Beberapa kali berkunjung ke tempat sahabat, Team Touring mengingatkan akan sebuah masa muda... Masa di mana, keegoaan anak muda masih bersinar, kebulatan tekad tuk mengembara, menjejakkan kaki di belahan bumi lainnya. Keinginan yang sekarang masih mengambang, tak mau tenggelam, namun terlalu banyak rintangan tuk menuruti keinginan. Kini ku telah terikat dengan sukarela, oleh rantai - gembok "nyari makan" dan membangun tabungan tuk masa depan.

Foto diambil dalam perjalanan 4 hari, Pekanbaru-Payakumbuh-Bukit tinggi-Danau Maninjau. Berbekal 4 ransel full dengan peralatan bengkel (lebih dari 10x berhenti tuk menjinakkan Kaze yang ngambek). Menjadi saksi sebuah persahabatan, meski beberapa dari mereka, sekarang entah di mana. Btw, PRof yang mana ya..???

Sebuah foto usang, hasil jepretan dari sebuah kamera tua. Di mana megapixel belum berbicara. Sebuah gambar usang yang mengingatkan.....Gairah berpetualang yang pernah bersemayam. Entah..., masih adakah kesempatan ke-dua tuk kembali membangkitkan keinginan yang sekian lama terpendam, yang dipaksa untuk mati.

Suatu saat nanti...Ia akan kembali.....Berteriak lantang.....Sampai Jumpa di Papua...!!!


Menelusuri lorong kenangan dari waktu ke waktu, diiringi bekal award dari para sahabat....

Award dari Ayas





Award dari Yoliz



Award dari Elpa




AddThis Social Bookmark Button
Email this post

34 comments: to “ Sebuah kenangan di balik Foto Tua

Post a Comment

Design by Amanda @ Blogger Buster