Mengawali Maret di tanggal 9  

Tuesday, March 9, 2010

Seminggu lebih Blog IjoPunkJUtee terlantar tanpa update-an. Akhir-akhir ini memang sedemikian gencar tuntutan pekerjaan di dunia nyata. Mendesak seiring dengan jarum jam yang berjalan detik demi detik...Bulan Maret berjalan dengan kesunyian...Sampai2 Bintang Air bertereak :

update dunk proooooffffff jangan kejer setoran mulu dunkkkkkkkkkk


Sejalan dengan Sidang Paripurna DPR yang digelar, PRof pun juga disibukkan dengan lobi-lobi untuk memuluskan agenda untuk menghadiri AMPROKAN BLOGGER yang digagas oleh Komunitas Blogger Bekasi. Dan ternyata untuk urusan lobi, PRof lebih jago dari para politisi Demokrat. Agenda PRof lancar tanpa perlu voting. Bolos kerja 2,5 hari.

Tanggal 5 Maret 2010, Bersama Bang Fiko, Oom Attayaya, Bang Ais alias Penyamun, berangkat dari Pekanbaru menuju Bekasi. Penerbangan yang seharusnya take off jam 13:10 delay sampai 4 jam! yah.....rencana bersua dengan tante Fanny kandas dah..:( Namun kekecewaan itu terobati dengan sambutan sobat Blogger Bekasi yang dengan ramah menyambut dengan stok makanan dan kopi tak terbatas...!

Tanggal 6-7 , acara AMROKAN BLOGGER yang terdiri dari Anjangsana (keliling kota Bekasi), Sarasehan bersama Walikota Bekasi di Rumah dinas dan seminar di gedung MK bekasi. PRof bolos tengah hari selepas makan siang untuk melanjutkan petualangan di Ibu Kota.

Tanggal 8 kembali ke Pekanbaru dengan meninggalkan sejuta cerita......sejuta kerinduan.....


============================================

Saat ini ku merenung dalam kesendirian.......Malam yang biasanya ku bercinta dengan lapty tersayang tak dapat lagi ku lakukan. Bener ternyata ucapan seorang sahabat, di antara kebahagian akan terselip duka di dalamnya......Lapty ku kecapekan dalam renta usia yang membalut. Motherboard tepar..! Yo wis lah....istirahatlah engkau sobat....ku kan menunggumu di sini.....meski ku rasakan dunia begitu sempit tanpamu, namun ku tahu engkau punya batas kekuatan dan kesabaran.....

Cerita seru AMPPROKAN BLOGGER kan diulas lain waktu, di luar kamar dah ada yang tereak "BALIKIN LAPTOP KU...!"











AddThis Social Bookmark Button
Email this post

58 comments: to “ Mengawali Maret di tanggal 9

Post a Comment

Design by Amanda @ Blogger Buster