Aku bukan blogger!  

Tuesday, March 8, 2011

Aku bukanlah seorang blogger, aku hanya orang yang punya blog dan ingin menjadi seleb blogger yang terkudeta. (Senoaji)

2008, mulai ngeblog dengan pemahaman bahwa blog adalah sekedar buku harian online saja, yang ditulis namun entah untuk apa, hingga suatu saat tersadarkan bahwa Blog is an x-tra ordinary diary.

2009, begitu antusias update postingan dan ber-BW ria mengusung semangat saling berbagi, meski lebih sering mengambil namun sangat jarang memberi:) Menjalin persahabatan, meski maya namun serasa begitu dekat. Kekocakan, keakraban, yang ditawarkan begitu menggoda ku tuk berlama-lama menyelam di dalamnya samudera per-bloger-an.

2010, menemukan bahwa dunia maya = dunia nyata, ada yang baek, ada yang jahat, ada yang tulus berbagi ada yang menyimpan "birahi", ada yang alim ada yang petakilan dan pecicilan. "eh, ini gimana sih caranya?", "maaf mas, saya masih newbie" (JOH). "Eh, tolong dong ajari bikin ini" , "daftar di forum aja, banyak mastah di sana" (PREX SUU..!)

2011, aku bukanlah seorang blogger, aku hanyalah orang yang menuangkan tulisan di blog. Masih ingin berbagi, meski sekedar berbagi pisuhan. Dan kini aku terkudeta, meski tak pernah menjadi seleb blogger.



AddThis Social Bookmark Button
Email this post

27 comments: to “ Aku bukan blogger!

Post a Comment

Design by Amanda @ Blogger Buster