Etika ada di mana (?/!)  

Monday, May 23, 2011

Dalam suatu pertunjukkan, dokumentasi sangatlah penting. Sebagai arsip di masa depan bahwa telah terlaksana sebuah pagelaran. Atau sebagai media publikasi bagi mereka-mereka yang tak sempat datang menyaksikan. Tak dapat dipungkiri, itu sangatlah penting adanya.

Dan sejatinya, aksi panggung adalah bentuk komunikasi antara sang pementas dengan para penonton. Seperti pada malam minggu beberapa waktu yang lalu. Penyair wanita riau lintas generasi menampilkan sajak-sajak mengiris hati. Bergetar kalbu para penonton mengikuti alur-alur sajak yang meliuk berliku, menggiring segenap perasaan ke lembah sastra yang begitu elok. Damainya.....

Dan segala rasa pun buyar, ketika pandangan mata terhalang........"Penampakan" yang sangat tidak diharapkan. Kami datang bukan untuk menonton kalian bung!

Seandainya kami, para penonton ingin menonton kamera, kami akan pergi ke toko kamera di mana berbagai model berpose indah. Jikalau para penyair sekedar ingin difoto, mereka masih mampu ke studio foto, 3X sehari pun!

AddThis Social Bookmark Button
Email this post

6 comments: to “ Etika ada di mana (?/!)

Post a Comment

Design by Amanda @ Blogger Buster