IjoPunkJutee Open House  

Wednesday, March 4, 2009

Tiada arti berkarya jika tak bisa dinikmati, berdasarkan itulah IjoPunkJutee menyelengarakan OPEN HOUSE untuk semua Blogger. IjoPunkJUtee's "cere"ativity satu persatu kan dipublish dan dimonggokan sampeyan semua untuk mencicipi. Tapi alangkah baiknya jika ada komentar, saran dan kritik (boleh caci maki - tapi pake kata2 yang sopan ye..).

Kali pertama biarlah "Boogie&Sherly" yang menjadi "korban". Monggo di"sedot" habis tu boleh disimpen di hp, dikompi atau dibuang ke tong sampah (tapi se-kompi2nye...!).


Boogie&Sherly's Liric

Aku benci bila kau tak mencintai aku, aku benci bila kau tak pahami aku… Bila kau tak bisa mencintaiku, maka “BUANGLAH” dan kecewakan aku..Raih dan pergi..selamat jalan Sherly…
Kini ku takkan sedih lagi pendam cinta untuk hal yang tak mungkin…Raih dan pergi…Selamat jalan Sherly 2X.
Selamat jalan kini harus ku katakan untukmu, ku katakan untuk antar relanya hatiku…..

AddThis Social Bookmark Button
Email this post

18 comments: to “ IjoPunkJutee Open House

  • Senoaji
    March 4, 2009 at 4:04 AM  

    weuweu... ini ben mana? ato aku nya yang gaul banget pol, xixixixixixixixi

  • Unknown
    March 4, 2009 at 4:05 AM  

    beneran nih karyamu? wah, hebat..kok gak dibuat CD nya?

  • IjoPunkJutee
    March 4, 2009 at 4:35 AM  

    @ Senoaji : Ben cere 'n kere mas....nyobi mawon

    @ Sang Cerpenis : CD masih untuk pribadi, ntar klo dah ada modal di produksi massal he...he....

  • Atca
    March 4, 2009 at 4:48 AM  

    wahh ini karyamu yah..heubattt...sebelum terkenal bagi2 tanda tangannya dulu dong heheheh

  • J O N K
    March 4, 2009 at 4:57 AM  

    indie is the best pokoknya mas, nanti aku sedot lah.

    tapi musiknya harus beda oke, sampai sekarang indie yang saya suka banget antara lain the adams, sore, godnight, mudah2han nanti nambah dengan IjoPunk hehe

    Chayooo ... !!!

  • rampadan
    March 4, 2009 at 7:36 AM  

    Hehehe
    Semangat broooo..
    Maju terus..
    Ech, ada award tuch buat kamu..

  • IjoPunkJutee
    March 4, 2009 at 8:12 AM  

    @ Atcha : makasih.....

    @ JONK : Amien...mudah2an dapat meramaikan dunia "indie".....

    @ Rampadan : OK bro, aku comot awardnya....makasih.....

  • Anonymous
    March 4, 2009 at 10:28 AM  

    mantab, lainya juga dong

  • Unknown
    March 4, 2009 at 11:26 AM  

    wah mas, hebat banget lho..
    bisa nyiptain lagu
    kapan2 aku boleh juga kalo mau dipakai inspirasi buat nyipatin lagu
    tapi kalo aku yang dipakai insipirasi nanti jadinya lagu liriknya gini :

    Oh itik
    untung ada engkau
    disaat hari raya
    nampaknya kau adalah sesuatu yang berharga
    karena di hari itu
    dirimu mampu membuat bahagia semua orang

    Membayangkanmu
    sungguh membuat hatiku bahagia
    sebentar lagi pasti kan terobati perasaan laparku
    ohhh aku membayangkan itik goreng
    betapa lezatnya

  • beat2ws
    March 4, 2009 at 4:06 PM  

    Kalian band mana ya?? Udah rec. belum?

    /Mas, jangan dikasih veripikasi kata dong, aku pake hape ni, jadi agak 'malay' kalo komentar/

  • IjoPunkJutee
    March 4, 2009 at 5:06 PM  

    @ Suryaden : Atu-atu dulu mas...,ntar kalo dah mau muntah dengan "boogie&Sherly" baru share berikutnya...tenang aje...he..he...

    @ Itik Bali : Ok deh, tak ciptain lagu untukmu, tapi liric boleh disensor kan sesuai kepentingan sponsor...??he..he....

    @beat2ws : Ben "cere" 'n "kere" ajah...u/ peripikasi kata ntar tak cari "jurus"nya dulu...gimana seh cara ngilanginya...(MODE :MALU ON)

  • Nyante Aza Lae
    March 4, 2009 at 6:23 PM  

    klo dah kliling dunia, jangan lupa ma dq yeee

  • Anonymous
    March 4, 2009 at 11:47 PM  

    wah... ada orang yang baru bikin lagu nih... donlot ahh...

    maksudnya open house itu apa sih??

  • JoOZ
    March 5, 2009 at 12:47 AM  

    Hmmphh.. bagus..bagus ntu lagunya.. semangat!
    - Hasil rekaman gag bersih... suaranya *mendem...*
    - vocal gag bertenaga. jadi kedengeran datar ajah.. *cari vocalist yang aga ma'nyus ya, ato suruh latihan lagi vocalistnya*
    - kalo make studio pribadi or *Omah dewe* Studio kudu variasiin make FL Studio ato Cake walk Lebih Nendang...
    - lirik gag harus nyeleneh, yang penting pendengar asik, Pank ala slank lebih banyk yg dengerin daripada punk ala superman is dead... bukan begitu?
    jadi, lirik yang extrim tidak selalu menarik perhatian...
    >>> so dua jempol dulu ya buat ijo Punk.. jempol sisanya nyusul...heee.. Good Luck

  • IjoPunkJutee
    March 5, 2009 at 1:24 AM  

    @ Nyantai Ajah Lae : nyantai ajah lae, aku gak orang yang lupa daratan...:)

    @ Diazhansome : Monggo...., dilanjut...!!

    @ Joo Izzy : Thank's untuk sarannya Bro....Mudah2an ke depannya lebih "berkembang".

  • Fei
    March 5, 2009 at 2:22 AM  

    widih muanteppppppp.....terus berkarya nak. anyway thanks dah mampir2 juga ke tempat gue, dah kasih komntar juga di blog yang lemari baju gue, mantaf lah pokoknya

  • Unknown
    March 5, 2009 at 8:31 PM  

    bikin lagi dong jadi bisa ku koleksi lagu2nya.

  • realrin
    March 6, 2009 at 8:56 PM  

    hmm...
    blognya menarik bgt!!

Post a Comment

Design by Amanda @ Blogger Buster