IjoPunkJutee Open House  

Wednesday, March 4, 2009

Tiada arti berkarya jika tak bisa dinikmati, berdasarkan itulah IjoPunkJutee menyelengarakan OPEN HOUSE untuk semua Blogger. IjoPunkJUtee's "cere"ativity satu persatu kan dipublish dan dimonggokan sampeyan semua untuk mencicipi. Tapi alangkah baiknya jika ada komentar, saran dan kritik (boleh caci maki - tapi pake kata2 yang sopan ye..).

Kali pertama biarlah "Boogie&Sherly" yang menjadi "korban". Monggo di"sedot" habis tu boleh disimpen di hp, dikompi atau dibuang ke tong sampah (tapi se-kompi2nye...!).


Boogie&Sherly's Liric

Aku benci bila kau tak mencintai aku, aku benci bila kau tak pahami aku… Bila kau tak bisa mencintaiku, maka “BUANGLAH” dan kecewakan aku..Raih dan pergi..selamat jalan Sherly…
Kini ku takkan sedih lagi pendam cinta untuk hal yang tak mungkin…Raih dan pergi…Selamat jalan Sherly 2X.
Selamat jalan kini harus ku katakan untukmu, ku katakan untuk antar relanya hatiku…..

AddThis Social Bookmark Button
Email this post

18 comments: to “ IjoPunkJutee Open House

Post a Comment

Design by Amanda @ Blogger Buster