Karena Cinta.......  

Sunday, March 22, 2009

PROF, seorang LELAKI ANEH, hidup menyendiri di sebuah GRIYA UNIK yang menjulang setinggi AWAN di LENENG (eh, lereng) BEE MOUNTAIN yang curam. Menjauh dari gemerlap DUNIA IPAH dan kejamnya kota KATROPOLIS, ditemani seekor KUCING BUNTED dan ITIK yang selalu berisik.

Konon menurut CERITA SANG CERPENIS, DULU, PROF pendekar yang disegani di dunia PERSILATAN. Pernah teribat pertarungan segitiga memperebutkan kembang desa, putri DWINA yang CUTE, membuat DEN SURYA anak kepala desa kagak terima, merapal mantra AJI-aji SENO menembus SEO langsung menyerang…ciaaat…..menerjang. PROF menghindar dengan jurus seribu bayangan titisan the New “ERIK”NARUTO. Ora Keno….!! Tereak Den Bagus’e Ngarso. SANG PENYAMUN yang sejak lama menyimpan hati untuk sang putri pun masuk gelanggang dengan sabetan pedang TECHNORATI bikinan Mpok Nori.

Begitu dahsyatnya hingga medan pertempuran berubah seperti sawah yang di bajak. ARMI PRESENT geleng-geleng kepala menyaksikan “pembajakan” yang terjadi. “Tinggal kasih pupuk + BIBIT neh besok” mbah NOLABEL berusaha ambil hikmah.

Pertarungan yang melelahkan dengan hasil mengecewakan karena DWINA yang CUTE melakukan penolakan. Hatinya telah tertembus panah ASMARA kang TAUFIK.

Patah hati, PROF naik GUNUNG BEE untuk bersemedi, meninggalkan segala urusan duniawi…….Meratapi kegundahan hati dan menumpahkan perasaan dalam sebuah DIARY PINK.

Sewindu sudah lamanya waktu, hidup PROF kembali berseri, menyapa datangnya pagi diiringi alunan music REGIE. Rasa sakit karena patah hati dan denam segitiga telah sirna tatkala menatap hamparan pepohonan berjajar rapi mengisi hutan , hasil MENTERI LINGKUNGAN HIDUP yang cinta alam punya kebijakan, mengapit warung JENG SRI, tempat jualan GUDEG ericJOGJA. Tempat rujukan untuk buka bersama ketika RAMpADAN datang, karena bayarnya boleh belakangan alias ngutang!

Dan si ITIK pun duduk manis menatap BIBIT padi yang disemai tanpa hasrat tuk membantai. DULU, setiap liat yang IJO-IJO mata ITIK belingsatan pengen memakan. Jangan2 ITIK jatuh cinta neh ma BIBIT padi....cie...cie.....Cinta di antara 2 dunia, Flora dan Fauna...

Lalu, DEN SURYA mendalami hati di padepokan “Jogteng”. Hari2nya diisi dengan mesam-mesem dan mesum..eh, mesra…!! Dan SANG PENYAMUN yang makin matre, sibuk berburu tokek 90jt, sambil menebar cinta pada sesama…..

Indahnya hidup penuh cinta, penuh kedamaian. HIdup takkan pernah bisa lepas dari cinta……COZ…LOVE IS ESSENTIAL…….


AddThis Social Bookmark Button
Email this post

35 comments: to “ Karena Cinta.......

Post a Comment

Design by Amanda @ Blogger Buster