Menangislah……!  

Friday, March 20, 2009


Terkenang “tragedi” puluhan tahun yang lalu tatkala 1 RT dimonopili oleh 1 unit TV…..

KOTARO MINAMI menangis menjadi-jadi karena tak mampu menyelamatkan MAYUMI. Terlalu hanyut dalam kesedihan, tetesan air mata tak tertahankan……Menangis….menangis…..hingga menjelma menjadi SATRIA BAJA HITAM BIO, “Sang Pangeran Kesedihan” dengan kekuatan yang dilipatgandakan! The Power of Crying. Menangis membangkitkan Tenaga untuk bangkit…!!

Seorang suami, menunggui istri tercinta yang “bertarung” bertaruh nyawa demi kelahiran sang buah hati, menghembus napas lega tatkala mendengar jerit tangis si jabang bayi. Menangislah yang keras janganlah ragu….! Songsonglah dunia buah hatiku……. A Hopefull of Crying. Satu-satunya bayi yang tidak menangis saat kelahiran(yang kukenal) hanyalah GRANDONG “putra” MAK LAMPIR.

“Menangislah…bila harus menangis” . Petikan lyric DEWA. Menangis bukanlah aib, bukan selalu berarti cengeng. Nothings wrong with crying. Kalaupun ada yang salah dalam menangis, satu2nya adalah apa yang kita tangisi. Kehilangan? Kegagalan? Keterpurukan? Kebuntuan? Hanya menunjukkan sinyal kelemahan! Namun jika kita teringat akan orang-orang terkasih yang terabai, impian yang diyakini namun belum tercapai, tentang kesalahan2 yang belum diluruskan, penyesalan2 yang belum terbayarkan…..maka menangislah….! Karena itu LUMRAH dan ALAMIAH.

Menangis untuk harapan yang belum menjadi kenyataan bukan wujud keputusasaan, namun sebagai tanda, harapan itu belum mati…..

So, Are You Ready…….? Menangislah………..


AddThis Social Bookmark Button
Email this post

29 comments: to “ Menangislah……!

Post a Comment

Design by Amanda @ Blogger Buster