Prof. , Provokator Demo yang dapet Award  

Tuesday, March 17, 2009

Layar televisi tak pernah lepas dari potret demo yang terjadi di seantero nusantara. Mahasiswa demo menolak kehadiran wapres ke daerahnya yang akhirnya sia-sia karena dilakukan saat sang pejabat dah nyampe, petani demo karena rendahnya harga gabah diinjak2 harga pupuk yang melejit setinggi langit yang terdengar sayup pun sekarang nggak, hilang ditelan ketidak pedulian yang berwenang, warga bantaran sungai demo menentang penggusuran, pedagang kaki lima demo karena lapak mereka mencari makan diluluh lantakkan Satpol PP, dan sebagainya dan sebagainya……

Wabah demo mewabah seantero negeri, dari kota metropolis JAKARTA sampai ujung timur negeri ini, di mana sekelompok orang demo menuntut ganti rugi atas terbunuhnya tokoh suku mereka berupa rupiah 1 M atau Kepala atau perang terbuka….!!! Saking gegap gempitanya dunia demo, Prof terseret ikut2an memprovokasi demo besar2an. Tereak sana-teriak sini, ngumpulin massa dari kalangan profesionalpun ditempuh demi kesuksesan hajat yang digagas.

Semua bermula tatkala di pagi buta dan kegemaran PLN mainin tombol ON-OFF kembali kambuh, Asam lambung yang bener2 kurang asem + kurang ajar loncat2an setinggi genteng karena ngiri ma cabe yang harganya membumbung. “masa iye, cabe naek-naek ke puncak kantong tetep dibeli?, sekarang gw yang naek, lu bakal beli kagak” sembur si asem.

Tempat PUP pun menjadi sasaran Prof melampiaskan kejengkelannya. Lebih dari sepuluh kali Prof “curhat” per jam! Enak aja neh tempat pup menikmati traffic yang naek dengan cepatnya, besok pasti PageRank + Alexa –nya melejit….! Eh, BTW seandainya blog IjoPunkJutee menjelma menjadi “tempat pup” di mana setiap orang pasti berkunjung setiap harinya (apalagi pas diare menyapa..?). Gak bisa dateng berkunjung ajah, dokter spesialis langsung disamperin….., Gak perlu promo2 deh, google adsense, bidvertiser, pagereview bakalan mengemis dan merayu cintaku, jian…Prof mengembangkan khayalan tingkat tinggi…….

Gimana…?? Tertarik tuk menjadikan Blog anda sebagai “tempat pup”?

Kembali ke Demo-nya Prof yang spektakuler. Dr.Akmal diajak, Dokter Se Son Sp PD pun dirangkul, malah EKA Hospital dijadikan arena berkoar-koar. Apalagi dapet dukungan dari mbak Fanny dengan sumbangan akomodasi eh awardnya (3 Award sekaligus…!) dan Bro Rampadan dengan awardnye yang keren…!Keder juga si Asem lambung hingga perlahan-lahan lengser dari tahta. “Mangkanye, klo mo naek konfirmasi dulu, BBM ajah disosialisasikan sebelum kenaikan” Nasehat Prof pada si Asem yang tertunduk lesu….

Makasih mbak Fanny dan Bro Rampadan yang hmmmm…….., tak pampang di sini dah awardnya……, Khusus award dari Bro Rampadan ada PR nyang harus dikerjain dulu. Neh PR nya :

1. Ambil photo terbaru kamu, lebih baik sekarang juga di photo khusus untuk ngambil award ini
2. Jangan ganti baju, jangan rapikan rambut, pakaian dan yang lainnya pokoknya langsung photo
3. Posting photonya ga pake di edit segala macem
4. Posting juga instruksinya, bareng sama postingan photo
5. Tag 10 orang buat ngelakuin hal yang sama seperti ini...


Ini die foto Prof yang tanpa diapa2in aja tetep......(he..he...isi aja ndiri..)





Award dari mbak Fanny












Award dari Bro Rampadan



Dan untuk berikutnya, 4 award ini kupersembahkan kepada pendukung demo Prof,
1. boyskesn
2. eric jogja
3. fafa hanifa
4. beemountain
5. jeng sri
6. itik bali manis (katanya…)
7. mas bibit
8. no label
9. Sang Penyamun
10. ranie


Award sebagai jalinan persahabatan (Blogger Friendship).

AddThis Social Bookmark Button
Email this post

15 comments: to “ Prof. , Provokator Demo yang dapet Award

Post a Comment

Design by Amanda @ Blogger Buster