Be-te Abiezzzz......!!!  

Sunday, April 5, 2009

Malam tlah larut, namun kantuk tak kunjung menjemput, padahal esok pagi harus berangkat kerja mruput (pagi-pagi). Huh, bagaimana bisa terlelap, segala penjuru gelap dengan jarak pandang “0” meter dab…!Prof gak bisa tidur jikalau cahaya sekarat.

Metode hitung kambing prof ganti dengan menghitung piutang tak terbayar, entah karena lupa (atau dilupakan?).Mo diikhlasin terjerat kebutuhan, mo nagih? Gak nyampe perasaan melihat “ngutangers” kelabakan, persahabatan jadi taruhan. Dilema yang membuat Prof semakin memasuki alam bawah sadar, dalam dan semakin dalam……..

Bangun tidur ku terus mandi (pengennya), ternyata kamar mandi tlah terisi, senoaji sibuk bikin video mesum di dalem luamaaa sekali….! Duh….terlambat lagi…Potong gaji lagi…. gimana mo bayar utang di warung Jeng Sri…?
Tanpa sarapan pagi tak pancal Blek eR-Ji…..weleh malah ngambek lagi…! Jian…..bikin sakit hati…! Prof memaki.

Sepanjang perjalanan laju Blek eR-Ji ajrut2an, banyak lobang di jalanan, kemana anggaran yang katanya milyaran? Perjalanan ku makin lelet, karena lalu lintas macet. Makin B-T banyak yang mainan tombol klakson, kaya orang O’ON, bikin budek telingaku yang sudah pasang “SILENT MODE : ON”.

Masuk gerbang Blek eR-Ji tancap ke parkiran. Lha dalah, banyak yang parkir sembarangan, Blek eR-Ji gak dapet tongkrongan.

Untunglah, hari ini berlalu dengan cepat,ke-BT-an dari pagi dapet obat, Kucing Bunted, Jeng Sri, Pak Ketua yang lagi mabuk ASMARA, Den Rama dan Tukang Kunci rame-rame ngasih sekernajang coklat. Bersakit-sakit (hati) dahulu dapet coklat kemudian.....

Award dari Kucing Bunted




Award dari Jeng Sri, Pak Ketua : Taufik Asmara,Tukang kunci (lovepassword)



Award dari Den Rama



Award dari Jeng Sri



Award dari Tukang Kunci




Prof bingung mo bagi awardnya untuk siapa, karena semua kayaknya dah pada dapet, Prof yang ketinggalan dapetnya.....
Bagi para sobat dan sobit yang berkunjung dan belum ada award di atas silakan diambil....karena I Love Ur Blog, Ur Blog is my inspiration.......

AddThis Social Bookmark Button
Email this post

36 comments: to “ Be-te Abiezzzz......!!!

Post a Comment

Design by Amanda @ Blogger Buster