Numpang Nampang Doank.......  

Friday, May 8, 2009

Prof ketularan si ITIK BALIS yang katanya manis, makanya Prof jadi narsis abiez….!!!
----------------------------------------------------------------------------------------------------



Pojok ki-ka Atas : Dengan seragam kebesaran, celana jeans, kaos + jaket Ijo kebanggaan, Prof. IjoPunkJUtee berpose di Jl.Jend. Sudirman, jalan utama kota Pekanbaru. Neng Aia pasti klepek-klepek melihatku….

Tengah-Atas : Menikmati nasi rames + sambel tempe di RM Mataram, mengobati rindu yang mendalam akan masakan emak di kampung halaman. Sayang…Buwel gak ikutan. Salah ndiri, bangun kok kesiangan.

Tengah Ki-Ka : Dahulu kala, Prof diajak Oom Attayaya keliling bumi bertuah dengan bersepeda….Bangun pagi oleh kokok pejantan tiada henti, saat di mana biasanya ku masih bergumul dengan mimpi, enggan melepas pelukan bantal dan sprei. Tapi kini, Prof dah bangun dan berdandan rapi-sporty. Kan ku kayuh sepeda ini, mendahului sang mentari. Tak lupa tuk mampir ke tempat Fanny dan Jeng Sri, biar hati makin hepi.

Bawah : Reuni dengan SD Tercinta, di mana ku meniti hari tanpa asmara (masih kecil lah ya….). Nampang di penggairan tempat ku dulu latihan renang, meski tak pernah bisa sampai sekarang. Mandi dengan sembunyi2, takut ketahuan dan pasti dimarahi mami…..”Prof, nggayan’e….biasan’e simbok kok sakiki mami?!” Protes Den Surya dan Senoaji. Yo ben toh, lha wong cangkemku dewe sing muni…..xixixixi…..

Coba diperhatikan, jiyaan…..Prof nGGuanteng tenan…!!!!

“Huh..,Prof ke-PD-an…….” Ucap serentak Yolizz dan Ajeng dari lubuk hati yang paling dalam….

AddThis Social Bookmark Button
Email this post

61 comments: to “ Numpang Nampang Doank.......

Post a Comment

Design by Amanda @ Blogger Buster