Liuk Seksi Blue Skutik  

Monday, June 1, 2009

Malam pertama menginjak ibukota, hati bergetar dibuatnya. Rindu teramat dalam mengusik jiwa, akan kehadiran Blek eR-Ji tercinta. Langkah pertama ditandai dengan derum brum-brum skutik biru tua. Sang pesolek diperkosa menerobos ketatnya lalu lintas ibu kota. Pantat bergoyang, geol kanan, serong kiri, kesan feminin berganti keseksian tiada tara.

Blue Skutik cantik melesat tak terduga, ayunan betis indah berkolaborasi dengan sepatu hak tinggi berdecit cit-cit meski tanpa enjin brik. Bangunkan adrenalin yang sempet tertidur ditindih efek Jet Lek. Di antara orang O’on yang sibuk mainin klakson, deru congor melolong dan menggonggong, menembus sempitnya jalan nyaris tanpa bolong. Remasan jemari ini semakin panas di stang gas, berpadu dengan colekan mesra di tuas rem kanan kiri.

Blue skutik si feminin cantik berubah jadi Durga jalanan bertarung dengan para durjana picik. Memotong jalan sang Macan dengan liukan geboy menepis rayuan buto cakil dengan tepisan asoy.

Suatu saat nanti, ku kan kembali, mengulang petualangan ini bersama Blek eR-Ji, berpacu melibas ibukota saling kejar dengan para polisi, yang selau bergairah dengan pantat montok , kentut asap yang seksi.



AddThis Social Bookmark Button
Email this post

42 comments: to “ Liuk Seksi Blue Skutik

Post a Comment

Design by Amanda @ Blogger Buster